Daftar Kelulusan PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung


Daftar Kelulusan PLPG Sergur Guru - Hal yang paling ditunggu-tunggu setelah proses seleksi adalah tibanya waktu pengumuman kelulusan. Begitupun dengan peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru alias PLPG Sertifikasi Guru. Pada awal dan pertengahan bulan Desember 2015 Pengumuman kelulusan PLPG Sertifikasi Guru Kelas MI yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung resmi diumumkan ditandai dengan Panggilan Mengulang Ujian PLPG Rayon UIN SGD Bandung. Alhamdulillah untuk tahap 15 yang kebetulan Admin ikuti dinyatakan lulus semuanya.... "Selamat kawan!".
Untuk selanjutnya, seperti yang tertera pada blog Mapenda Kabupaten Garut tentang Penyerahan Sertifikat Kuota Tahun 2015 Rayon SGD Bandung, peserta yang dinyatakan lulus dihimbau untuk mengambil Sertifikat Pendidik oleh masing-masing guru di Seksi Pendidikan Madrasah Kementrian Agama Kabupaten Garut dengan jadwal sebagai berikut :
  1. Mata Pelajaran Aqidah Akhlak, Bahasa Arab Madrasah, Fiqih, SKI dan Al-Qur'an Hadits  => Hari Senin, 11 Januari 2016.
  2. Mata Pelajaran Guru Kelas MI => Hari Selasa, 12 Januari 2016.
  3. Mata Pelajaran Guru Kelas RA => Hari Rabu, 13 Januari 2016.

Adapun Daftar Nama Peserta yang lulus, silahkan downlad pad link di bawah ini. Sekali lagi Selamat, Good Job, Good Luck dan pastinya .... GOD BLESS.

atau

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url