Apa Saja 5 Persyaratan Pengajuan BOS Tahap I Tahun 2016


Mapenda Garut - Berdasarkan Pengumuman yang diposkan oleh Mapenda Kantor Kabupaten (via Mapenda-Garut.blogspot.com) bahwa persyaratan untuk pengajuan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahap I Tahun 2016, diantaranya :
  1. Menyerahkan Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk pengajuan BOS Triwulan I Tahun 2016 dalam bentuk print out yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah, dan Pengawas Madrasah dengan catatan keadaan siswa per semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 (Data EMIS Online).
  2. Menyerahkan Data Siswa By Name per Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016 sesuai format data siswa pada EMIS Online dengan catatan jumlah siswa pada Surat Pernyataan harus sesuai dengan jumlah siswa pada data siswa by name format EMIS Online.
  3. Menyerahkan Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala jenis pungutan Tahun Pelajaran 2015/2016 dalam bentuk CD dan Print-Out. (sesuai formulir BOS 03 pada buku Petunjuk Teknis Pelaksanaan BOS MI dan MTs Edisi Perubahan Tahun 2015, halaman 44).
  4. Semua peryaratan tersebut di atas dibuat 2 rangkap (asli dan fotocopy) dan dimasukan kedalam map : MI warna Hijau dan MTs warna Biru serta dilampiri lembar Checklist Peryaratan pada halaman depan mapnya.
  5. Semua persyaratan harus sudah "disetorkan" paling lambat hari Rabu tanggal 20 Januari 2016 di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Kab. Garut.

oh ya, kami juga telah membuat/menyusun Form Pengajuan versi Microsoft Excel (disesuaikan otomatis, dan mudah-mudahan dapat membantu meringankan madrasah khususnya MI). Bagi yang membutuhkan filenya silahkan unduh pada link di bawah ini. Terima kasih.

atau

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url